Selasa, 01 April 2008

Permulaan

wuuuihhh... akhirnya blog gw jadi juga. setelah melamun mo bikin blog berkonsep apa?, mo bikinnya gimana? waktunya? wah pokokke banyak deh pertanyaan-pertanyaan di kepala untuk meng-create blog ini.
Di blog ini gw pengen mengupas abis sisi laen dari dunia biker. biker ? mahluk jenis apaan seeh ?

Biker menurut kacamata gw itu pengguna, pecinta, pehobi, yach tukang ngukur jalan dengan motor pastinya. Ngga semua biker hanya mementingkan motornya, hobinya, clubnya, brotherhoodnya.... tapi banyak juga biker yang sukses di karir, keluarga. nah gw pengen kaya gene nihhh..

Tapiii...setelah di jalanin ternyata susah yaa buat sempurna kaya gitu.
Makanya gw bikin blog ini buat sharing pengalaman gw sendiri maupun dari teman-teman semua atau pun cerita "karangan" tentang dunia biker. Kali2 aja bermanfaat buat yg pada mampir ke blog gw.

Akhir kata, gw mo ucapin syukur pada Allah SWT yang memberikan segala rahmat dan hidayahNYA, istri gw... *thanks mom dah banyak bantu ngebuat blog ini dan terlebih telah menemani ayah suka dan duka sampai detik ini*, anak2 gw (Afif & Ayya) *yang telah jadi inspirasi gw*, temen-temen di Ikatan Sport Harley Davidson, Honda Mega Pro Club, Gapura angkasa Bikers Community, The Honda spOrt RiderS, Ikatan Motor Trisakti, Magister Managemen Trisakti dan banyak lagi yang ngga bisa di sebutkan satu-satu.



Tidak ada komentar: